Satya Wira Yudha

Satya Wira Yudha
Danyonif 742/SWY

Selasa, 13 September 2011

Tes Kesegaran Jasmani Secaba Reguler

Fisik yang prima merupakan suatu hal yang mutlak dimiliki oleh prajurit TNI dalam  rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok .
Oleh karena itu, dalam setiap pelaksanaan seleksi personil TNI AD, aspek jasmani adalah salah satu persyaratan khusus yang harus dipenuhi bagi calon prajurit maupun organik yang akan melanjutkan pendidikan.

Pada hari Selasa, tanggal 13 September 2011, bertempat di lapangan Yonif 742/SWY dilaksanakan tes kesegaran jasmani yang diikuti oleh 121 orang Tamtama Yonif 742/SWY dalam rangka seleksi Secaba Reguler. Selain personel dari Yonif 742/SWY, tes kesegaran jasmani ini diikuti pula oleh beberapa personil dari satuan Disjan. Pelaksanaan tes kesegaran jasmani tersebut berjalan dengan lancar dan dari tim penilai yaitu Jasrem 162/WB betul-betul selektif dalam menyeleksi para calon dihadapkan dengan tuntutan akan kebutuhan personel TNI yang profesional.
Letkol Inf Hasnawi Siregar, S.Sos

Danyonif 742/SWY, Letkol Inf Hasnawi Siregar, S.Sos di sela-sela pelaksanaan tes kesegaran jasmani yang dilaksanakan di lapangan Yonif 742/SWY  itu, memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh personelnya yang mengikuti seleksi, dan berpesan bahwa prajurit-prajurit Yonif 742/SWY harus tetap semangat dan berjuang dengan maksimal dalam mengikuti seleksi dan tentu saja harus selalu mendekatkan diri kepada Tuhan YME, agar memperoleh hasil yang diharapkan.
Motivasi yang diberikan oleh Danyonif 742/SWY, dalam sekejap memberikan dampak yang luar biasa kepada prajurit-prajurit Satya Wira Yudha dilihat dari semangat mereka yang pantang menyerah dalam mengikuti tes kesegaran jasmani.
Selamat berjuang, Tuhan bersama kalian.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar